kegunaan susu kambing etawa

Susu Kambing Etawa Berguna Untuk Asma

Sebenarnya ada beberapa cara untuk kita bisa terhindar dari penyakit berbahaya seperti asma. Penyakit asma sendiri penyebabnya adalah berbagai macam macam, jadi lebih baik kita mencegah daripada harus susah susah mengobati. Berikut adalah cara cara yang mungkin kita bisa terhindar dari penyakit asma ini.kegunaan susu kambing etawa

Rajin Membersihkan Mainan Anak Anak dan Karpet Berdebu

Mainan anak anak seperti boneka kemudian juga karpet adalah tempat dimana banyak sekali debu debu yang menempel disana. Dan debu ini adalah salah satu dari berbagai faktor yang sebagai pemicu terjadinya penyakit asma. Maka dari itu, mulai sekarang rajinlah untuk selalu memperhatikan kebersihan akan hal tersebut supaya kita bisa terhindar dari penyakit asma dan juga melindungi anak kita terhadap serangan penyakit tersebut. Vakum cleaner mungkin bisa menjadi solusi untuk anda dengan cara membersihkan debu debu yang bersifat lembut ini.

Rutin Mengonsumsi Susu Kambing

Mengonsumsi susu kambing sudah dari dulu dipercaya guna mencegah terserangnya penyakit asma dan banyak permasalahan pernafasan lainya yang biasanya banyak sekali di derita oleh orang orang yang dimana dikarenakan oleh berbagai faktor yang mendukung pemicunya. Susu kambing etawa bisa menyembuhkan keluhan penyakit asma ini jika mengonsumsinya dengan cara yang rutin dan tidak berlebihan. Dan anjuran untuk minum susu kambing etawa ini adalah tiga kali sehari sehabis makan.

Banyak sekali pertanyaan yang menanyakan seperti berapa lama sembuhnya penyakit asma saya. Sebenarnya hal tersebut adalah pertanyaan yang mungkin tidak bisa untuk kami jawab, hal ini sama saja kita sedang berobat ke dokter spesialis dan kita akan diberikan resep atau obat dan kemudian kita bertanya berapa lamakah saya sembuh dok ? Tentu setiap daripada individu seseorang sangat berbeda tergantung dengan daya tubuh masing masing seseorang.

Saran yang kami berikan adalah konsumsilah susu kambing ini kurang lebih dua bulanan, jika ada sedikit perubahan atau berangsur angsur sembuh maka perlu dilanjutkan, akan tetapi jika memang tidak ada perubahan sama sekali dalam hal ini, maka carilah alternatif lainya yang mungkin bisa membantu anda dan tetaplah berusaha dan berdoa supaya penyakit asma anda lekas sembuh.

Hindari Rokok

Asap yang ditimbulkan dari rokok adalah musuh yang paling utama bagi penderita penyakit asma, bagi anda yang mungkin sebagai perokok maka mulai sekarang berhentilah dan jika kalau anda sebagai seorang perokok pasif maka sebisa mungkin hindarilah paparan asap rokok karena sangat berbahaya dan sangat memicu terjadinya penytakit asma tersebut. Sebisa mungkin mengindar karena racun yang terkandung di dalam satu batang rokok sangat banyak sekali dan bisa memicu penyakit berbahaya lainya.

Tinggalkan komentar